Minggu, 01 Juni 2014

Berapa Lama Anda Akan Terus Terjun Langsung Menangani Bisnis Anda?

Anda tahu Bill Gates, Warren Buffet, Carlos Slim? mereka adalah para pengusaha yang termasuk dalam jajaran orang terkaya di dunia. Awalnya mereka berusaha dengan mendirikan bisnis mereka sendiri, namun setelah ada hasil, mereka mulai melakukan investasi ke dalam bisnis yang mempunyai prospek bagus.
Bisnis yang mempunyai prospek bagus adalah bisnis yang mempunyai lini produk yang bagus dan mempunyai sistem yang terbukti bagus juga. Sistem, kadang inilah yang sering dilupakan oleh pengusaha atau pebisnis di negeri kita, semua dilakukan sendiri, dari awal sampai akhir. Seiring waktu, tidak terasa umur sudah tua, namun masih saja masih mengurusi detil bisnisnya. Mungkin usaha kelihatan semakin maju, namun pertanyaanya, kapan pensiunnya?
Bagi kawan-kawan pebisnis yang saat ini terjun di bisnis masing2, saat ini ada bisnis yang kita bisa investasi dari hasil usaha kita, dimana sistem dari bisnis ini sudah terbukti dan teruji bisa berjalan dengan baik, yang pada akhirnya mengantarkan para investornya pensiun dini dengan kaya. :)
Kawan-kawan yang berada di Malang dan sekitar, tanggal 7 Juni 2014 akan diadakan seminar/workshop tentang bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar